Sukses

Entertainment

Antara Solo Karir dan BBB, Laudya Cynthia Bella Pilih Mana?

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella belum memprediksi langkah yang diambil pasca berduet dengan Wafdah di soundtrack film. Apalagi, Bella juga masih aktif menjadi personel Bukan Bintang Biasa (BBB). Saat ini, Bella hanya mau fokus di promosi filmnya, Surga Yang Tak Dirindukan 2.

"Belum kepikiran, karena masih sibuk untuk promo ini dan single kita. Jalani saja sih, aku bukan tipe yang muluk-muluk. Aku melihatnya kerja buat filmku sendri," ujar Laudya Cynthia Bella, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2016).

Laudya Chintya Bella (dok. Intagram)

Bella mengatakan, hingga kini BBB masih tetap ada. Hanya saja, keberadaannya memang tidak seeksis dulu. Bahkan, grup besutan musisi Melly Goeslaw itu akan merayakan hari jadinya dalam waktu dekat ini.

"BBB ada, mau ulang tahun loh bulan November. Nggak pernah kelihatan ya, tapi kita selalu aktif di grup WhatsApp, hehehe," ujar Bella.

Laudya Cynthia Bella (Adrian Putra/bintang.com)

Setidaknya, Bella senang mendapat rekan kerja baru untuk penggarapan soundtrack filmnya. Apalagi, suara Wafdah, rekan duetnya, sangat bagus sehingga cukup membantunya di lagu ini.

"Lumayan tanggung jawabnya besar. Tapi aku percaya dengan teh Melly dan orang MD juga yang minta langsung. Jadi saya harus percaya sama diri sendiri," tukas Laudya Cynthia Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading