Sukses

Entertainment

Selamat Ulang Tahun Hotman Paris Hutapea

Fimela.com, Jakarta Hotman Paris Hutapea, pengacara terkenal di Indonesia berulang tahun ke-57 pada hari ini, Kamis (20/10/2016). Bapak dari tiga orang anak ini terlihat merayakan hari jadinya dengan orang-orang terdekat.

Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto di akun Facebooknya. Hotman mendapatkan kue ulang tahun yang berbentuk buku Kitab Hukum Acara Pidana (KHUAP).

Hotman Paris Hutapea saat merayakan ulang tahun ke-57. (via Facebook.com)

Tak pelak postingan foto itu mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada pengacara yang memiliki julukan 'Raja Pailit'.

"Hbd Pak Hotman," ujar akun Gidion Butarbutar. "Happy Birthday Pak DR.Hotman Paris Hutapea SH MH. GBU always," tulis akun Heng Sofian. "Happy Birthday Pak Hotman Paris," sahut akun Nasaka Seng Kiat. "Congratulation Pak. Happy birthday,semoga panjang umur dan sehat selalu. Amin," kata akun Herdin Lase.

Uniknya saat merayakan ulang tahun ke-56 tahun kemarin, Hotman Paris berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar. "Kali ini perayaan ulang tahun sederhana dengan warga sekitar. Sudah makin tua, kelakuan sudah mulai terkontrol," ujar Hotman Paris Hutapea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading