Sukses

Entertainment

Jaket-Jaket Mahal Selebriti Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti Indonesia memang menarik untuk diikuti. Salah satu hal yang menarik adalah gaya berpakaian dari selebriti itu sendiri. Untuk urusan penampilan, kadang para selebriti rela menghabiskan uang yang cukup banyak.

Jaket merupakan salah satu penunjang penampilan para selebriti. Bisa dibilang jaket merupakan busana yang simpel dan mudah dikenakan. Selain itu, jaket juga mudah dipadupadankan dengan pakaian lain. 

Namun siapa yang menyangka, ternyata jaket yang dipakai para selebriti-selebriti Indonesia ini memiliki harga yang cukup fantastis. Lantas seperti apa jaket-jaket para selebriti Indonesia yang memiliki harga selangit? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Jaket yang dipakai Wulan Guritno ini dihargai sekitar Rp 42 juta. Jaket berwarna hijau dengan motif bunga ini semakin membuat Wulan terlihat awet muda.

 

Jaket berwarna hitam dengan garis merah dan biru yang dipakai Olla Ramlan ini bernilai Rp 32 juta.

 

Jaket bermerk Saint Laurent dipakai Nadira Adnan ini mempunyai harga yang cukup fantastis yaitu Rp 25 juta.

 

Jaket Inul Daratista berwarna hitam yang dipadu warna emas keluaran Saint Laurent ini dibandrol dengan harga Rp 35 juta.

 

Harga jaket yang dipakai Joe Taslim ini benar-benar memiliki harga yang fantastis. Jaket berwarna biru dan merah ini seharga Rp 86 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading