Sukses

Entertainment

Ini Alasan Netizen Kritik Video Klip Baru Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah telah mengantongi restu dari orangtuanya saat memutuskan mendalami profesi DJ. Ia pun memulai langkahnya dengan meremix single Anang bertajuk Separuh Jiwaku Pergi.

Video klipnya sendiri baru saja dirilis pada 19 Oktober kemarin. Menjadi single debut sebagai DJ, Separuh Jiwaku Pergi memberikan nuansa yang sama sekali berbeda dari versi aslinya.

Aurel Hermansyah syuting klip Separuh Jiwaku Pergi (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai figur yang selama ini cukup sensasional, Aurel tentu mendapat 'perhatian' lebih saat merilis klip tersebut. Banyak netizen yang melontarkan kritik dengan berbagai macam alasan.

Sebagian dari mereka mengomentari konsep video klipnya. Akting Aurel dalam klip tersebut juga tak lepas dari sorotan. "Dance-nya Aurel kurang powerful ya? Musiknya menghentak gitu tapi jogetnya lemes," ungkap salah satu netizen.

Aurel Hermansyah (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dari sisi musik sendiri pendapat netizen juga berbeda-beda. Ada yang memberi dukungan, tapi tak sedikit juga yang terang-terangan menyatakan hujatannya.

"Kurang ngena antara lagu dan musiknya, remixnya juga terkesan maksa," kata netizen. Tapi setidaknya ada beberapa dukungan untuk Aurel Hermansyah agar terus berkarya. "Ayo Aurel, harus bisa lebih bagus lagi. Haters gonna hate, keep it up."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading