Sukses

Entertainment

Jadi Cover Majalah, Gigi Hadid dan Kendall Jenner Tak Punya Lutut

Fimela.com, Jakarta Kesalahan dalam proses pengeditan foto dalam sampul majalah memang tak hanya sekali ditemukan. Sebagai supermodel muda, kini giliran Kendall Jenner dan Gigi Hadid yang harus tampil tak sempurna saat menjadi sampul majalah W. 

Gigi Hadid dan Kendall Jenner tak memiliki lutut saat menjadi model sampul majalah W. (Dailymail)

Melansir Dailymail, dalam sampul majalah W 10th Anniversary Issue, Kendall Jenner dan Gigi Hadid tampil mengenakan gaun serupa. Namun ada yang aneh dari sampul tersebut. Ya! Kendall dan Gigi tak memiliki lutut dan bentuk kaki mereka terlihat sangat kecil dan tak proporsional dengan tubuh mereka. 

Gigi Hadid dan Kendall Jenner tak memiliki lutut saat menjadi model sampul majalah W. (Dailymail)

Hal tersebut sangat jelas terlihat di saat membandingkan kaki kanan dan kiri Kendall. Bentuk kaki kanannya terlihat terlalu kecil dan lututnya menghilang. 

Digital editing memang menjadi salah satu proses penting dalam penciptaan foto yang sempurna. Terlebih diedisi tersebut Kendall dan Gigi menjadi seorang 'manusia hewan'. Dalam foto-foto lainnya dua sahabat itu bahkan tak sempat dikenali wajahnya, karena hidung mereka diubah dan memiliki telinga hewan. 

Gigi Hadid dan Kendall Jenner tak memiliki lutut saat menjadi model sampul majalah W. (Dailymail)

Dari pemotretan ini nampaknya mereka telah memiliki pengalaman baru, di mana mereka harus rela paras cantiknya diubah seperti rupa hewan. 

Kendall Jenner pun terlihat sangat berbeda, ia tampak tak seperti model biasanya. Namun tatapan matanya pada bidikan lensa dan posenya dengan bikini bunga-bunga menunjukkan profesionalitasnya. Di foto lainnya, Gigi pun nampak sangat berbeda. Ia berpose layaknya katak dalam balutan jaket oranye cerah. 

Gigi Hadid dan Kendall Jenner tak memiliki lutut saat menjadi model sampul majalah W. (AFP/Bintang.com)

Kendall Jenner dan Gigi Hadid memang kerap tampil bersama untuk banyak pemotretan. Keduanya pun dikenal memiliki persahabatan yaang erat. Selain itu, Kendall dan Gigi pun berada dalam satu lingkaran pertemanan dengan Taylor Swift dan Cara Delevingne. Mereka sering menghabiskan waktu dan tampil bersama dalam bebagai acara. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading