Sukses

Entertainment

Kata-kata Madonna yang 'Menampar' Lady Gaga

Fimela.com, Jakarta Sejak Lady Gaga muncul di dunia hiburan, banyak orang yang membanding-bandingkannya dengan Madonna. Namun lambat laun, rupanya hal ini membuat Mother Monster gerah untuk berkomentar.

Dalam sebuah wawancara, dia mengaku tak mau dibandingkan dengan Madonna. Walau tidak mengatakan secara langsung, publik pun menyimpulkan bahwa Lady Gaga menyebut Madonna tidak menulis lagu-lagu sendiri.

Postingan Madonna yang diunggah tak lama setelah pernyataan Lady Gaga muncul (via Instagram/Madonna)

Madonna memang tidak menanggapi secara langsung pernyataan Gaga. Namun pada Minggu (23/10/2016), dia mengunggah postingan lewat Instagram, yang tampaknya cukup menyentil Gaga. 

Postingan itu berupa gambar tangan Madge yang belepotan oleh tinta. Dia juga menuliskan caption yang menunjukkan betapa dia sangat suka menulis.

"Tinta adalah darah sastra. Ingatkah masa ketika orang masih terbiasa menulis? Postingan ini bukan komentar soal kemampuanku menulis. Aku tidak perlu membela diri. Aku mencintai seni dalam menulis. Menggoreskan tinta di atas kertas. Jauh lebih bermakna dari chatting dan lebih indah rasanya menerima surat yang ditulis tangan," demikian terjemahan caption Madonna.

Lady Gaga menegaskan ia dan Madonna adalah dua jenis penyanyi yang berbeda. (Foto: huffingtonpost.com)

Pesan itu juga diunggah Madonna lewat Twitter. Namun dia sama sekali tidak menyebut nama Lady Gaga atau memberikan komentar tentang pernyataan pelantun tembang Joanna itu. Dia bahkan menegaskan bahwa dia tidak bermaksud berkomentar atau membela diri, karena hal itu dianggapnya tidak perlu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading