Dua Kali Gagal Berumah Tangga, Risty Tagor Trauma

Rivan Yuristiawan25 Okt 2016, 22:00 WIB
[Bintang] Risty Tagor

Fimela.com, Jakarta Dua kali menelan pil pahit kegagalan rumah tangga, memberi trauma tersendiri bagi Risty Tagor. Setidaknya, dia harus lebih selektif dalam memilih pendamping hidupnya kelak. Harus ada tahapan yang dilakukan sebelum dia menerima laki-laki dalam hidupnya.

"Itu ada. Maksudnya untuk masalah yang satu itu benar-benar jadi hal yang harus ekstra dipertimbangkan. Ibaratnya kalau dekat sama siapa, harus berlapis gitu, harus melewati tahap yang banyak," ujar Risty Tagor, di Jakarta Fashion Week, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2016).

Risty Tagor. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Risty memetik hikmah dari kegagalan yang dialaminya. Sebab, dia jadi tahu siapa saja yang benar-benar sayang saat keadaannya sedang terpuruk. "Ternyata bersyukurnya pas terpuruk kemarin tuh banyak banget yang sayang. Keluarga selalu support, anak apalagi, jadi ya bahagia jalaninya," ujarnya.

Sementara ini Risty belum terpikir untuk mencari pendamping lagi. Dia masih ingin fokus mengurus kedua buah hatinya. Risty juga tak memiliki target kapan akan kembali membina rumah tangga.

Risty Tagor. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku sendiri nggak mikirin itu karena memang sekarang belum kepikiran apa- apa. Belum dekat sama siapa-siapa juga. Fokus sama anak anak saja dulu. Jadi dijalani saja," pungkas Risty Tagor.