Sukses

Entertainment

Suka Duka Adelia Wilhemina Dampingi Pasha Ungu

Fimela.com, Jakarta Terlebih dahulu terkenal di dunia hiburan, vokalis grup band Ungu, Pasha atau yang bernama asli Sigit Purnomo saat ini sedang dipercaya publik untuk menjabat sebagai Wali Kota Palu. Sebagai  istri, Adelia Wilhemina mengaku sangat mendukung pekerjaan yang saat ini sedang fokus digeluti oleh sang suami.

Sempat merasakan masa-masa Pasha masih menjadi pentolan band Ungu hingga sekarang berpindah haluan ke dunia politik, Adel mengaku banyak menemukan perbedaan. Jam kerja Pasha yang lebih teratur pasca menjabat sebagai wali kota dianggap Adel sebagai salah satu dampak positif yang dirasakan pasca suaminya terjun ke ranah politik.

Adelia Wilhelmina dalam acara Jakarta Fashion Week 2017 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Banyak perbedaannya. Sekarang suami kantoran jadi lebih banyak support, lebih banyak waktu. Tapi pasti ada jeleknya juga, pasti ada omongan-omongan, tapi Adel sebagai istri selalu mendoakan yang terbaik," ungkap Adelia Pasha saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016).

Disamping perbedaan yang dirasakan dari sang suami, Adel pun turut menerima dampak dari jabatan yang saat ini sedang diduduki oleh Pasha Ungu. Salah satunya Adel mau tidak mau harus juga turut berperan aktif menjadi seorang ibu pejabat di kota Palu.

Adelia Wilhelmina dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)

"Saya juga mempelajari jadi istri pak wakil wali kota. Banyak kegiatan di Palu, jadi Ibu PKK, kunjungan ke daerah-daerah," tambahnya.

Terkait aktivitas barunya tersebut, mantan pramugari sebuah maskapai penerbangan itu mengaku sangat menikmati predikatnya sebagai ibu wakil Walikota. Dirinya pun berupaya terus mendukung berbagai kegiatan sang suami sampai masa baktinya selesai.

"Suka dukanya pasti ada, tapi kan harus dinikmati karena lima tahun waktu yang lama. Kita harus mendukung suami juga harus turun langsung meski di sana (Palu) panas banget," tandas Adelia Wilhelmina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading