Sukses

Entertainment

Hottest Update: Aldi Taher, Ayu Ting Ting, Adelia Wilhelmina

Fimela.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari Aldi Taher. Pasalnya kerap tampil bugar ternyata Aldi Taher mengidap kanker ganas. Hal tersebut terungkap dari akun Facebook Yuyun George yang merupakan mertuanya, mendoakan Aldi supaya segera sembuh dari sakit kanker yang diidapnya. Menurut sang mertua, Aldi Taher mengidap kanker (Limfoma Hodgin).

Limfoma Hodgin merupakan kanker ganas dari getah bening yang bisa menyebar ke seluruh organ tubuh. Aldi Taher sudah menjalani kemoterapi tahap kedua dan sedang beristirahat. Meski demikian, sebelum kemoterapi dilakukan, di instagram pribadinya, Aldi kerap memposting aktivitas di dunia hiburan.

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak pakai kostum putri duyung (Instagram/@mom_ayting92_)

Ayu Ting Ting rupanya menyukai cerita tentang putri duyung. Selain ceritanya, perempuan asal Depok itu juga menyukai kostumnya. Hal itu terlihat saat tubuh Ayu dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak, dibalut kostum putri duyung.

"Ada putri duyung ibu dan anak," kata ibunda Ayu, Umi Kalsum, sebagai keterangan foto. Sebagian besar netizen beranggapan jika kostum yang dikenakan Ayu terbilang seksi dan cari sensasi.

Adelia Wilhelmina. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terlebih dahulu terkenal di dunia hiburan, vokalis grup band Ungu, Pasha atau yang bernama asli Sigit Purnomo saat ini sedang dipercaya publik untuk menjabat sebagai Wali Kota Palu. Sebagai istri, Adelia Wilhelmina mengaku sangat mendukung pekerjaan yang saat ini sedang fokus digeluti oleh sang suami.

Sempat merasakan masa-masa Pasha masih menjadi pentolan band Ungu hingga sekarang berpindah haluan ke dunia politik, Adel mengaku banyak menemukan perbedaan. Jam kerja Pasha yang lebih teratur pasca menjabat sebagai wali kota dianggap Adel sebagai salah satu dampak positif yang dirasakan pasca suaminya terjun ke ranah politik.

Berita tentang Aldi Taher, Ayu Ting Ting dan Adelia Wilhelmina masih mendapatkan banyak perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading