Sukses

Entertainment

Soal Pernikahan, Jessica Mila: Aku Masih Terlalu Muda

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila punya alasan tersendiri mengapa ia belum siap untuk menikah dengan Mischa Chandrawinata. Selain masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus ia selesaikan, ia juga mengaku usianya masih terlalu muda.

"Aku masih terlalu muda, masih banyak PR juga," ujar perempuan kelahiran Aceh, 3 Agustus 1992 itu saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pemain dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigala ini juga pernah dikasih oleh fans nya tupai terbang. Binatang yang lebih dikenal dengan Sugar Glider itu diberikan oleh fans. (Adrian Putra/Bintang.com)

Untuk tahun ini, perempuan berusia 24 tahun tersebut lebih memilih untuk fokus berkarier. Namun, ia tetap menjalani hubungannya dengan Mischa.

"Jalanin aja. Enggak ditargetin, nunggu persiapan waktu Tuhan aja," kata pesinetron Ganteng-ganteng Serigala itu.

Syukuran Sinetron Anak Jalanan (Galih W. Satria/bintang.com)

Secara terpisah, Mischa mengatakan hingga saat ini hubungannya dengan Jessica berjalan baik. Namun, akibat kesibukan masing-masing Jessica belum sempat bertemu dengan orang tua Mischa.

"Jadi, susah buat ketemunya dengan keluarga. Kalau bisa ketemu ya ketemu. Nyokap gue tuh asik orangnya, gampang nyambung walaupun bahasa Indonesianya berantakan," ungkap pacar Jessica Mila itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading