Sukses

Entertainment

Adelia Wilhelmina Mulai Terbiasa Jadi Istri Pejabat

Fimela.com, Jakarta Adelia Wilhelmina mulai menyesuaikan diri sebagai istri pejabat. Sejak Pasha Ungu terpilih menjadi Wakil Walikota Palu, Adelia membiasakan dirinya untuk mengikuti berbagai kegiatan, seperti kunjungan ke daerah-daerah.

"Saya juga mempelajari jadi istri pak Wakil Walikota. Banyak kegiatan di Palu, jadi Ibu PKK, kunjungan ke daerah," ujar Adelia Wilhelmina, di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Adelia Wilhelmina (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

Adelia menikmati setiap kegiatan yang dijalaninya. Sebagai istri, Adelia ingin mendukung Pasha dalam mengemban amanat sebagai Wakil Walikota Palu. Meski Adelia tak menampik, suka duka mewarnai perjalanannya menjadi istri pejabat daerah.

"Suka dukannya pasti ada. Tapi harus dinikmati, lima tahun kan waktu yang lama. Kita harus mendukung suami juga. Adel sebagai istri terus mendoakan yang terbaik," ucap Adelia.

Adelia Wilhelmina (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebenarnya, Adelia dan anak-anaknya sempat ikut menetap di Palu, menemani Pasha. Namun karena butuh penyesuaian, anak pun tinggal di Bogor, Jawa Barat. Sementara Adel yang harus bolak-balik untuk bisa dekat dengan anak dan suami.

"Bagi waktunya Adel harus bolak-balik, anak-anak di Bogor. Jadi aku yang bolak balik. Mas Pasha Sabtu Minggu ada di Jakarta kalau libur. Pastinya lebih capek suami di Palu anak-anak di Bogor. Tapi sebisa mungkin ingin dekat sama anak," tukas Adelia Wilhelmina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading