Sukses

Entertainment

Penuh Rendah Hati, Julia Perez Penuhi Permintaan Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Julia Perez memenuhi permintaan Nikita Mirzani untuk membuat pernyataan di hadapan media. Hal itu berkaitan dengan pernyataan Jupe yang menuding Nikita telah melakukan pemukulan terhadap asistennya, Lucky.

Nikita berikeras untuk menidaklanjuti laporan itu, andai Jupe tidak memenuhi permintaanya. Apalagi Nikita menilai, kemarahan Jupe di media sosial sangat mengganggu image-nya sebagai public figure.

Bertempat di Gedung Kencana Cawang, Jakarta Timur, Julia Perez yang didampingi pengacaranyaa, Sandy Arifin, dan ayah angkatnya, Brigjen Pol Drs. Siswandi, Jupe memohon permintaan maaf sedalam-dalamnya kepada Nikita.

Nikita Mirzani melaporkan Julia Perez atas tindakan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Dengan segala kerendahan hati saya, ketika saya diminta minta maaf, dari lubuk hati saya paling dalam, ingin meminta maaf kepada Nikita," ucap Julia Perez, di Gedung Kencana Cawang, Jakarta Timur, Selasa (1/11/2016).

"Kesalahpahaman kita berdua apa yang terjadi di media sosial saya, saya minta maaf dan semoga maaf saya diterima. Dari lubuk hati saya yang paling dalam saya minta maaf," sambung Jupe.

Sebenarnya, Nikita juga dijadwalkan ikut hadir pada mediasi hari ini. Namun karena ada urusan, yang bersangkutan tidak bisa untuk hadir. "Saya sudah hubungi, kemungkinan yang bersankutan tidak hadir," jelas Sandy Arifin.

Julia Perez (Adrian Putra/bintang.com)

Diberitakan sebelumnya. Melalui akun media sosial Twitter, Julia Perez mengutarakan kemarahannya kepada Nikita Mirzani. Ia menuding Nikita telah melakukan pemukulan terhadap asistennya.

Merasa tidak senang dengan pernyataan itu, Nikita Mirzani pun melaporkan Julia Perez ke Polda Metro Jaya pada Sabtu (29/10/2016) kemarin. Ia melaporkan Julia Perez atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading