Sukses

Entertainment

Film The Flash Ditinggalkan Sutradaranya Dua Kali

Fimela.com, Jakarta Saat Barry Allen alias The Flash akan mendapatkan peran di Justice League tahun depan, karakter ini pun akan punya film solo yang akan tayang pada tahun 2018. Namun sayang, film tersebut harus berhadapan dengan banyak sekali hal yang terjadi sebelum proses produksi terjadi. Dan yang kabar buruk terbaru pun datang hari Halloween ini.

Dilansir dari Cinema Blend, Rick Famuyiwa telah memutuskan untuk meninggalkan project film The Flash. Belum ada alasan yang diumumkan secara resmi mengenai keputusannya tersebut. Namun diduga hal itu terjadi karena perbedaan pendapat. Dalam film ini, ada 3 hal yang akan disatukan dan diperlihatkan, yakni "voice, humor, dan heart" namun, pada akhirnya, Rick dan Warner Bros tidak menemukan kesepakatan dalam 'membungkus' film ini.

The Flash dibintangi Ezra Miller. Foto: via cosmicbooknews.com

Merujuk pada The Hollywood Reporter, apa yang diinginkan oleh Rick untuk The Flash sepertinya berbenturan dengan Warner Bros. Rick sendiri merupakan orang kedua yang meninggalkan kursi sutradara dalam film The Flash setelah sebelumnya Grahame-Smith melakukan hal yang sama.

Tentu saja hal ini bukanlah pertanda yang baik untuk The Flash. Bukan hanya telah kehilangan dua sutradaranya dalam satu tahun, namun film ini pun sudah dijadwalkan untuk memulai persiapannya pada Maret 2017. Ya, waktu yang tersisa hanya tinggal beberapa bulan lagi bagi Warner Bros. Tak hanya itu, THR pun menjelaskan bahwa bintang dalam film tersebut, Ezra Miller, miliki 'sebuah komitmen' pada bulan Juli mendatang. Jika studio tak bisa menemukan sutradara, film ini sudah pasti akan diundur.

The Flash. (dcentertainment.com)

Meski The Flash kehilangan sang sutradara namun beberapa orang yang berpengaruh masih akan tetap berada dalam film tersebut. Mereka adalah Kiersey Clemons sebagai Iris West, Billy Crudup dikatakan akan berperan sebagai ayah dari Barry dan Henry Allen pun akan terlibat.

The Flash sendiri sudah muncul di tahun Batman v Superman: Dawn of Justice sebagai cameo. Sementara itu, belum ada detail plot yang diumumkan tentang film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading