Sukses

Entertainment

Julia Perez Dikabarkan Bangkrut, Raffi Ahmad Anggap Wajar

Fimela.com, Jakarta Penyakit kanker serviks yang selama ini diderita oleh Julia Perez membuat pedangdut tersebut harus menjalani pengobatan dan perawatan yang tidak murah. Ia bahkan pernah berobat di singapura dalam rangka penyembuhan penyakitnya itu.

Belakangan, pedangdut yang akrab disapa Jupe ini disebut bangkrut. Ketika kabar tersebut diklarifikasi kepada salah satu sahabatnya, Raffi Ahmad, ia tak mau blak-blakan mengakuinya. Raffi mengaku kurang mengetahui.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina bersama Julia Perez. (Instagram @raffinagiita1717)

"Itu mah kurang tahu ya cuma gue pernah mengalami," kata Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10) malam.

Suami Nagita Slavina ini menganggap wajar ketika seseorang, seperti Jupe seperti peribahasa besar pasak daripada tiang. Ketika menderita sakit yang membutuhkan perawatan mahal, sementara pemasukan harus dibatasi, maka sisi finansial seseorang bisa terpuruk.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Julia Perez berpose bersama. (Instagram @raffinagita1717)

"Kalau kita punya musibah entah itu sakit atau kitanya enggak bisa kerja. Apalagi kan kalau udah sakit mungkin Jupe banyak mengurangi kegiatan," tutur Raffi.

Namun, sebagai sahabat Raffi tetap memberikan dukungan kepada pelantun Belah Duren itu. Meskipun ia tak berani mengulik dan bertanya lebih lanjut, Raffi berharap Jupe memiliki simpanan atau tabungan.

"Tapi itu kan mungkin Julia Perez punya tabungan atau asuransi. Cuma kalau mau nanya itu nggak enak kalau Jupenya nggak buka cerita, agak sungkan," ujar Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading