Sukses

Entertainment

Dihujani Gosip Miring, Natasha Wilona Pilih Hindari Wartawan

Fimela.com, Jakarta Nama Natasha Wilona kembali disangkutpautkan dengan pernyataan Stefan William yang diunggah di media sosial beberapa waktu lalu. Dalam postingan tersebut, Stefan mengatakan bahwa dirinya tak pernah menjalin kasih dengan wanita yang masih perawan.

Menjadi pertanyaan serius karena sebelum berkasih mesra dengan Celine Evangelista, Stefan pernah menjalin hubungan asmara dengan Natasha. Tak hanya tentang status dirinya tersebut, namun ada gosip miring lagi yang menimpanya.

Natasha Wilona (Adrian Putra/bintang.com)

Seperti diketahui, baru-baru ini artis cantik tersebut disebut tengah berseteru dengan Kathy Indera, teman mainnya dalam sinetron Anak Jalanan. Bersama ibundanya, Natasha dituding telah melakukan kekerasan terhadap Kathy.

Menurut kabar yang beredar, kekerasan yang menyebabkan paha mulus Kathy menjadi lebam itu terjadi karena ketidaksukaan ibunda Natasha kepada Kathy. Namun, terkait kabar-kabar negatif ini Natasha ogah mengomentarinya.

Natasha Wilona (Adrian Putra/bintang.com)

"Aku nggak mau komentar," ujar Natasha Wilona di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10) malam.

Namun, tentang perselisihannya dengan Kathy Indera ini pihak Natasha Wilona sudah menempuh jalur damai. Beberapa waktu lalu mereka sempat menggelar konferensi pers terkait perdamaian yang dilakukan.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading