Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Gagah Berkuda di Drama Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis dua teaser, drama Legend of the Blue Sea mulai membagi foto-foto adegan. Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun tampil dalam beberapa pose untuk promosi film ini. Salah satunya, foto adegan Lee Min Ho gagah menuggang kuda.

Drama yang akan ditayangkan setiap hari Selasa dan Rabu di SBS ini memiliki dua setting waktu. Kisah tentang putri duyung dimulai dari era kerajaan. Karena itu Lee Min Ho tampil mengenakan pakaian tradisional Kim Dam Ryung, sementara Jun Ji Hyun dapat dilihat dalam bentuk putri duyungnya.

Kru produksi berbicara tentang masa lalu karakter mereka berdua. "Pertemuan mereka adalah kesempatan untuk menunjukkan bahwa putri duyung dan Kim Dam Ryung terhubung secara mendalam dan tidak mudah putus. Drama akan menunjukkan bagaimana Dam Ryung dan koneksi putri duyung terus dengan Joon Jae dan putri duyung," ujarya seperti dikutip Soompi.

Foto yang lain menunjukkan pertemuan pertama dari penipu jenius dan putri duyung di masa kini. Dalam gambar, Jun Ji Hyun terlihat menjaga dirinya sendiri terhadap Lee Min Ho dengan ekspresi serius dan makanan seluruh wajahnya. Karakter Lee Min Ho, di sisi lain, terlihat tampak terkejut dan bingung ketika ia mencoba untuk memahami situasi.

Gambar-gambar tertentu juga bisa dilihat di teaser video terbaru drama. Menurut staf produksi, stills menunjukkan adegan dimana putri duyung menyerang Joon Jae (karakter Lee Min Ho) pada pertemuan pertama mereka. Mulai dari pertemuan yang aneh, mereka berdua akan terus berada dalam situasi yang menarik dan menegangkan," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading