Ulang Tahun, Shahrukh Khan dan Aishwarya Rai Makin Matang

Lanny Kusumastuti03 Nov 2016, 05:00 WIB
[Bintang] Shahrukh Khan - Aishwarya Rai

Fimela.com, Jakarta Dua selebriti senior Bollywood Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai berulang tahun. Pada 2 November Aishwarya Rai berulang tahun ke-43, dan Shahrukh Khan menginjak usia ke-51. Di haru ulang tahunnya yang jatuh pada 1 November, Shahrukh Khan dan Aishwarya pun dibanjiri kebahagiaan.

Lewat akun Facebook, Katrina Kaif menyampaikan ucapan selamat untuk aktor senior tersebut. "Selamat ulang tahun Shah Rukh Khan, semoga hidupmu selalu selalu bercahaya, panuh cinta dan doa yang baik," tulis Katrina Kaif. 

Shah Rukh Khan kini menginjak usia 51 tahun. (AFP/Bintang.com)

Menginjak usia ke-51 Shah Rukh Khan telah mencapai banyak prestasi. Melansir India Today, Shahrukh Khan telah menerima gelar kesatria di Malaysia. Ia pun mampu membuktikan bahwa dirinya adalah seorang ayah teladan bagi anak-anaknya. 

Sedang di ulang tahunnya kali ini, seperti dilansir Indian Express, Aishwarya memilih untuk merayakan ulang tahun dengan cara yang sederhana. Ia merayakan dengan suaminya Abhishek Bachan, mertuanya Amitabh Bachchan dan teman-teman selebriti Bollywood terdekatnya.

Aishwarya Rai merayakan ulang tahunnya ke-43. (Bintang/EPA)

Diusia 43 tahun Aishwarya Rai pun terus menunjukkan eksistensinya di industri hiburan Bollywood. Baru-baru ini, Aishwarya pun baru merampungkan film berjudul Ae Dil Hai Mushkil yang juga dibintangi Shahrukh Khan sebagai cameo, yang dirilis pada 28 Oktober 2016.