Sukses

Entertainment

Lama Vakum, Arzetti Bilbina Rindu Masa-masa Menjadi Model

Fimela.com, Jakarta Mencoba peruntungan di kancah perpolitikan tanah air ternyata cukup menyita banyak waktu Arzetti Bilbina. Sejak mulai berpolitik menjadi anggota dewan, mau tidak mau itu tiga anak tersebut harus mengesampingkan karier modelingnya yang sudah terbangun sejak lama.

"Hidup kita kan harus bertahap, kalau disuruh kembali (modeling) kan sekarang udah punya tanggung jawab tiga anak," ungkapnya Arzetti Bilbina saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Arzetti Bilbina. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski sudah bukan menjadi prioritas, namun diakui Arzetti, dalam beberapa kesempatan, dirinya masih kerap merasa rindu untuk sekedar berlenggang di atas catwalk. Menurutnya, karier modelingnya yang sudah dibangun sejak lama belum bisa lepas dari ingatannya.

"Sangat, sangat kangen. Kadang ada momen kangen banget pas lihat show. Memang dunia modeling membuat aku merasa hidup kembali," ujar Arzetti.

Arzetti Bilbina. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kerinduan itu pula lah yang membuat wanita 42 tahun tersebut tidak serta merta menutup pintu untuk setiap tawaran yang datang sebagai model. Salah satunya saat Arzetti Bilbina tampak kembali berjalan di catwalk saat pergelaran Jakarta Fashion Week 2016.

"Sekali-sekali ada, karena aku nyaman ngumpul sama temen-temen, kangen prosesnya zaman berpuluh-puluh tahun sama temen-temen model, itu masa-masa indah juga," jelas Arzetti Bilbina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading