Sukses

Entertainment

Sudah Temukan Pria yang Cocok, Bella Shofie Siap Menikah Lagi?

Fimela.com, Jakarta Aktris kontroversial, Bella Shofie memberikan isyarat jika dirinya siap membuka hati pasca pernikahannya dengan pengusaha bernama Suryono kandas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sinyal tersebut tergambar dari beberapa foto yang sempat diunggahnya lewat akun sosial media pribadinya.

Meski masih enggan mengungkap identitas sang teman dekat, namun dikatakan Bella, dirinya saat ini memang sedang menjalin hubungan yang intens dengan seorang pria.

Bella Shofie. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pokoknya aku sama siapa aja. Tapi ada satu yang spesial dan lagi deket sama aku, deket intens sharing," tutur Bella Shofie di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2016).

Mengenai karakter pria yang sedang dekat dengan dirinya saat ini, wanita 24 tahun tersebut mengatakan jika sang pria termasuk sosok pria yang memenuhi kriterianya. Terlebih, prilaku jenaka yang kerap ditunjukkan sang pria membuat Bella memiliki kesan tersendiri pada pria yang sedang mendekatinya itu.

Bella Shofie. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Yang pasti dia ngerti hati aku, setia, baik, dan lucu," ujarnya. Bella Shofie pun berharap, chemistry yang sudah terjalin antara dirinya dan sang pria spesialnya tersebut berujung ke pernikahan suatu hari kelak. "Ya doain aja, kalo ada kabar baik nanti dikabarin," singkatnya sambil berlalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading