Sukses

Entertainment

Diminta Kembali pada Maia Estianty, Ini Jawaban Pinkan Mambo

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Pinkan Mambo memang sempat berada di satu acara dengan Maia Estianty. Sebagaimana diketahui publik, dua wanita ini pernah menjadi partner dalam duo Ratu.

Karena kebersamaan ini, muncul kabar bahwa keduanya mungkin akan menggelar reuni dan kolaborasi. Bahkan, ada beberapa orang meminta Pinkan bergabung lagi dengan bersama Maia.

Silet Awards 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

"Belum ngobrol sih soal reuni segala macam. Kebetulan kemarin Maia memang diundang oleh TV, dan aku jadi surprisenya. Mungkin orang harap kita nyanyi bareng lagi. Aku pikir kenapa enggak, Maia juga bagian dari sejarah aku," ungkapnya saat berkunjung ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Pinkan melanjutkan, kebersamaan mereka nanti mungkin bukan lagi sebagai duo. Pasalnya, saat ini Maia dan Pinkan telah memiliki karir yang cemerlang. Keduanya pun memiliki perbedaan yang menyolok dalam musik.

Silet Awards 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

"Tapi mungkin ga jadi duo lagi. Pinkan tetap solo karir karena memang lebih bebas berekspresi. Karena sebenarnya sih banyak hal yang dipikirkan kalau harus jadi duo lagi. Kalau memang nemu partner yang sewarna sih ga masalah. Ini masalahnya hebat semua, tapi beda warna," lanjut Pinkan.

Terlepas dari kemungkinan duetnya dengan Maia EstiantyPinkan Mambo sendiri baru-baru ini telah merilis single terbaru yang berjudul Coming Back. Dia mengakui bahwa dalam lagu ini dia mulai meninggalkan genre pop, dan lebih banyak mengeksplorasi nuansa R&B. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading