Sukses

Entertainment

Gara-gara Dewi Sandra Menikah, Bertrand Antolin Ngambek

Fimela.com, Jakarta Bertrand Antolin pernah marah kepada Dewi Sandra terkait pernikahan yang dilakukannya. Bukan karena Bertrand cinta dan tak merestui pernikahannya, namun karena sebagai sahabat ia tak diundang oleh Dewi Sandra.

"Bertrand pernah ngambek sama aku karena pernah waktu aku tidak mengundang ke pernikahan aku yang pertama dan yang kedua," kata Dewi Sandra di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (2/11).

Dewi Sandra. (Adrian Putra/Bintang.com)

Beberapa lamanya Bertrand berlagak sok marah kepada Dewi Sandra. Ketika Dewi Sandra menghubunginya melalui telepon, Bertrand hanya diam. Bertrand bahkan mengancam Dewi Sandra akan menyumpahi pernikahan ketiga ketika tak diundang lagi.

"Gua diamin dia lumayan lama," ujar Bertrand. "Aku tetap hubungin dia, gua bilang apa kabar tapi diamin aja. Dia nggak marah tapi dia ngancem kalau nikah lagi gua disumpahi," ucap Dewi Sandra.

Belajar dari pengalaman tersebut Dewi Sandra pun menjadikan Bertrand sebagai orang yang pertama kali diundang pada pernikahan ketiganya. Dalam surat undangan, tertera nomor 001 sebagai nomor urut paling awal.

Dewi Sandra dan Bertrand Antolin. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Akhirnya yang ketiga dia aku undang. Karena belajar dari pengalaman. Jadi dia orang pertama yang aku undang," imbuh Dewi Sandra. "Jadi nama aku orang pertama yang diundang sama dia. Nomor 001," lanjut Bertrand.

Meski sempat ngambek namun sebenarnya Bertrand Antolin sangat sayang dengan Dewi Sandra sebagai sahabat. Mereka mengaku tak bisa berantem. "Never," timpal Bertrand. "Kita emang nggak bisa berantem," tandas Dewi Sandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading