Sukses

Entertainment

Aksi Damai 4 November, Ini Kata Sarah Sechan

Fimela.com, Jakarta Aksi demo besar-besaran 4 November tengah berlangsung. Aktris sekaligus presenter Sarah Sechan pun ikut berkomentar di media sosial pribadinya. Sarah berharap aksi demo hari ini berjalan damai.

Sarah menyerukan perdamaian tersebut dengan kalimat yang cukup menggelitik dalam foto yang diunggahnya di Instagram pada Jumat (4/11/2016). "Indonesia jangan bercerai. Saya sudah pernah. Repot ngurusnya".

Postingan Sarah Sechan soal demo 4 November (Instagram/@sarahsechan)

Hal ini pun langsung menimbulkan reaksi beragam dari netizen. Umumnya mereka merasa terhibur dengan postingan Sarah. Ya, perempuan kelahiran Bandung 42 tahun silam itu tidak sama sekali memprovokasi, ia justru ingin netizen 'santai' sejenak di tengah kondisi demo 4 November.

"Hahahahahaa bener banget teteeeh..banyak nangis dan banyak pengeluaran," tulis pemilik akun adebebymakeup. "Huahahaha. Post terkeren Selama punya IG. Masih ngakak," tambah endorefano.

Sarah Sechan

Seperti diketahui, Sarah Sechan pernah mengalami pahitnya perceraian dengan Emir Hakim pada 2011 silam. Saat ini, pemilik nama Sarah Meirizka Hardiany Sechan itu sudah menikah lagi dengan Neil G Furuno.

Aksi demo 4 November memang menyita perhatian banyak orang, tak terkecuali Sarah Sechan. Demo 4 November digelar untuk menuntut gubernur non-aktif Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok agar dipidanakan ihwal kasus dugaan penistaan agama atas pidatonya di Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading