Sukses

Entertainment

Athirah Sukses, Cut Mini Raih Piala Citra di FFI 2016

Fimela.com, Jakarta Sebuah kebanggaan bagi aktris Cut Mini yang berhasil membawa pulang trofi Piala Citra untuk kali pertama sepanjang karirnya di dunia perfilman tanah air. Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2016 berhasil ia raih berkat aktingnya di film Athirah.

Cut Mini, ia mengatakan bangga dan sangat berterima kasih telah diberikan kepercayaan bermain di film Athirah. Khususnya, kepada keluarga Jusuf Kalla, sebagai sumber cerita dari film Athirah.

"Duh, nggak tahu lagi mau ngomong apa ini. Terima kasih untuk keluarga Jusuf Kalla dan keluarga Kalla semuanya yang mempercayakan aku memerankan mama Aji," ucap Cut Mini seraya memegang trofi Piala Citra saat ditemui di FFI, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Minggu (6/11/2016).

Cut Mini (Adrian Putra/Bintang.com)

"Miles juga terima kasih sudah percayakan saya main di Athirah. Yang pasti saya dapatkan ini atas izin suami saya boleh keluar rumah, kedua orang tua saya, keluarga dan semua sepupu saya, teman-teman saya," sambungnya.

Di kategori Pemeran Utama Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2016, Cut Mini berhasil bersaing dari aktris hebat lainnya. Seperti Christine Hakim (Ibu Maafkan Aku), Sha Ine Febriyanti (Nay), Chelsea Islan (Rudy Habibie), dan Atiqah Hasiholan (Wonderful Life).

"Sebenarnya saya tidak percaya kalau ini milik saya. Nominee yang menjadi lawan saya itu berat-berat dan semuanya bermain dengan bagus dalam film-filmnya. Mereka juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan piala ini. Tapi saya tidak tahu kenapa dia (Piala Citra) ini harus pulang sama saya. Mungkin sudah jalannya dan sudah rezeki saya. Jadi saya harus membawa pulang ini. Saya masih syok karena terlalu bahagia," terangnya.

Cut Mini bersama tim film Athirah. (Adrian Putra/Bintang.com)

Cut Mini, ia mengatakan pekerjaan yang ia lakukan dengan profesional dan jerih payah yang kuat akan menghasilkan hasil yang luar biasa. Adapun Piala Citra, atau sebuah penghargaan merupakan apresiasi untuk insan perfilman tanah air.

"Untuk saya piala ini sangat bahagia sekali bisa membawa pulang piala ini. Karena saya bekerja sudah tidak pernah berharap bisa membawa apapun kedepan nantinya seperti Piala Citra ini," tandas Cut Mini soal kemenanganya di FFI 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading