Sukses

Entertainment

Cita-cita dan Mimpi Terpendam Christine Hakim

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta dengan kemampuan akting Christine Hakim. Setelah puluhan tahun malang melintang di dunia seni peran, nyatanya sang aktris senior memiliki cita-cita dan mimpi yang terpendam.

Meski memiliki kualitas akting yang luar biasa, salah satu bintang di film Pasir Berbisik ini tidak berniat untuk membuka sekolah akting. Menurutnya, akting tidak dapat diajarkan seperti ilmu lain.

Christine Hakim (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sekolah akting nggak ada sama sekali, karena saya pikir itu tidak bisa diajarkan seperti ilmu-ilmu yang lain. Misalnya, 1 tambah 1 sama dengan 2, tidak seperti itu," jelas Christine Hakim kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Bukan sekolah akting, tetapi Christine Hakim lebih memilih untuk membuka art academy. Dan Papua pun ia pilih sebagai lokasi untuk menerapkan cita-cita dan mimpinya tersebut.

"Jadi toh saya mempunyai cita-cita dan mimpi adalah saya ingin membuka sekolah art academy di Papua," tambahnya.

Christine Hakim (Nurwahyunan/bintang.com)

Ketika ditanya mengapa memilih Papua sebagai penerapan cita-cita dan mimpinya untuk membuka art academy, Christine Hakim pun menanggapi.

"Karena Indonesia dari Sabang sampai Merauke jadi saya percaya sekolah-sekolah seni hanya banyak di kota-kota besar di Jawa. Kasihan saudara-saudara kita terutama yang bagian Indonesia Timur," ujar Christine Hakim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading