Sukses

Entertainment

Jalani Wajib Militer, Ini Kabar Terbaru dari Lee Sung Gi

Fimela.com, Jakarta Aktor Lee Seung Gi tengah menjalani masa wajib militernya. Lama tak mendengar kabarnya, komedian Lee Soo Geun pun memberikan kabar terbaru tentag keadaan Lee Sung Gi dan kegiatan yang dilakukannya.

Kemarin (9/11) Lee Soo Geun lewat sebuah acara di MBC Radio Star mengatakan bahwa kini Seung Gi terlihat lebih gagah. "(kulit) dia sangat kecoklatan dan terlihat gagah, sekarang, seperti prajurit sungguhan," katanya dilansir dari laman AllKpop.

Lee Seung Gi tengah menjalani wajib militer. (Bintang/EPA)

Lebih lanjut ia mengatakan, sebagai tentara Lee Seung Gi sangat mematuhi peraturan. "Dia benar-benar prajurit yang maskulin. Dia sangat disiplin mengikuti aturan militer," ujarnya. 

Tak sampai disitu, Lee Soo Geun pun mengatakan bahwa Lee Seung Gi menyimpan sebuah foto wanita di dalam lokernya. "Aku melihat dia memiliki foto Seolhyun AOA tergantung di lokernya," tukasnya.

Lee Seung Gi tengah menjalani wajib militer.

Lucunya selain menyimpan foto Seolhyun AOA di lokernya, Lee Seung Gi juga memiliki banyak CD bertandatangan idol wanita. Namun itu bukan untuk dirinya melainkan untuk atasannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading