Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Celine Evangelista, Asta RAN, Millane Fernandez

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan menghadirkan berita tentang pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William. Pasangan tersebut melangsungkan pernikahannya di Bali pada 10 November 2016.

Perjalanan cinta Celine Evangelista dan Stefan William penuh liku. Keduanya diam-diam sudah berpacaran sejak Mei lalu. Saat itu beredar kabar, Celine Evangelista masih terikat pernikahan sesama jenis dengan seorang bernama Bacil.

Asta RAN masih berdiri di atas pusara sang adik yang tewas mengenaskan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sepeninggal adiknya, Asta RAN masih terpukul. Ia memilih tidak menemui sejumlah wartawan. Seperti diketahui, adik Asta, Andika Raharja tewas mengenaskan usai terjun dari lantai 6 ITC Fatmawati. Diduga, korban stres dan bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 6.

Adik Asta RAN itu sudah dikebumikan pada Rabu (9/11/2016) di TPU Karet Bivak. Asta RAN diketahui cukup dekat dengan adiknya itu. Ini terlihat dari sejumlah postingan sang adik di akun instagramnya yang kerap memuji sang kakak saat beraktivitas dengan RAN.

Millane Fernandez menengaskan, hubungannya dengan Raline Shah normal, tidak ada yang aneh. (Fotografer: Bambang E Ros, Wardrobe: @ernestoabram, Make Up by: @Vera_kusumadewi,  Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Gosip Terkini berikutnya yaitu berita tentang Millane Fernandez yang masih saja dikabarkan seorang LGBT. Ia disebut-sebut memiliki hubungan dengan Raline Shah. Namun hal tersebut dibantahnya.

Berita tentang Celine Evangelista, Asta RAN dan Millane Fernandez masih dalam daftar konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading