Sukses

Entertainment

Cantik, Titi Rajo Bintang dan Sang Anak Kompak Pakai Kebaya Jawa

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Titi Rajo Bintang. Hari ini (12/11/2016), Titi resmi melapas masa lajangnya dengan seorang pengusaha bernama Adrianto Djokosoetono. Ini merupakan pernikahan kedua untuk pemilik nama lengkap Titi Handayani Rajo Bintang tersebut.

Di hari bahagianya, Titi turut ditemani oleh keluarga serta sahabat terdekat yang selalu setia mendukungnya. Tak terkecuali sang putri semata wayang, Miyake Shakuntala. Saat acara akad pernikahan, Titi dan Miyake kompak mengenakan kebaya khas Jawa.

Titi Rajo Bintang resmi dipersunting Adrianto Djokosoetono pada Sabtu (12/11/2016). (Instagram/@bumiauw)

Titi memakai kebaya berwarna putih, sedangkan Miyake berwarna hijau. "Like mother, like daughter". Ya, istilah itu tampaknya begitu menggambarkan betapa cantiknya dua wanita dalam potret yang dikolasekan tersebut.

Dalam Instastory akun @bumiauw, juga terlihat foto di mana Titi dan sang buah hati berada di dalam mobil. Titi melambaikan tangannya sambil tersenyum ke kamera seraya menggambarkan kebahagiaannya usai dinikahi Adrianto Djokosoetono.

Titi Rajo Bintang resmi dipersunting Adrianto Djokosoetono pada Sabtu (12/11/2016). (Instagram/@bumiauw)

Prosesi akad nikah sendiri sudah dilakukan Sabtu (12/11/2016) pagi hari sekitar pukul 08.30 WIB di kediaman orangtua mempelai pria di kawasan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sedangkan untuk resepsi pernikahan baru digelar siang harinya.

Sayangnya, pernikahan Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono berlangsung tertutup. Baik akad nikah maupun resepsi, awak media tak diperbolehkan untuk berada di sekitar rumah. Penyelenggara pernikahan juga tidak memberikan ruang khusus dan televisi yang biasanya dipakai untuk melihat prosesi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading