Gosip Terkini: Sandra Dewi, Cella Kotak, Syahrini

Teddy Kurniawan14 Nov 2016, 15:00 WIB
Diperbarui 14 Nov 2016, 15:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini hari ini menyajikan berita tentang resepsi pernikahan kedua Sandra Dewi dan Harvey Moeis berlangsung Senin (14/11/2016) di Tokyo Disneyland Jepang. Sandra Dewi tampil cantik dan anggun dengan gaun ala puteri kerajaan. Sementara Harvey tampak gagah dengan tuxedo berwarna kombinasi hitam dan abu-abu. Pernikahan dengan nuansa negeri dongeng, memang diimpikan Sandra Dewi sejak kecil. Hal itu terwujud dalam pernikahannya dengan Harvey Moeis.

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis itu berlangsung dengan meriah. Keduanya dikawal pengawal kerajaan dari Istana Cinderella saat melakukan karnaval di area Disneyland. Proses pernikahan tersebut disiarkan secara langsung di halaman Facebook Bridestory.

Cella Kotak dan istrinya saat bersanding di pelaminan. Tantri dan Chua Kotak juga ikut memberikan selamat. (Instagram/@tantrisyalindri)

Pernikahan Cella Kotak dan Carolyna Dewi berlangsung pada Minggu (13/11/2016) di Yogyakarta. Cella menikahi Corolyna yang berprofesi sebagai seorang dokter gigi. Pernikahan tersebut melengkapi kebahagiaan personel Kotak lainnya seperti Tantri dan Chua yang sudah terlebih dahulu menikah, bahkan sudah memiliki anak.

Menariknya, usia Cella dan Carolyna terpaut sembilan tahun. Bahkan sebelum akhirnya menikah, Cella dan Carolyna sempat kehilangan kontak. Namun akhirnya, jodoh telah mempertemukan keduanya di pelaminan.

Syahrini memamerkan Giok berwarna hijau. (Instagram @princessyahrini)

Berita menarik yang masuk konten Gosip Terkini datang dari Syahrini. Dalam sebuah postingan di akun instagramnya, Syahrini memamerkan batu giok yang ada di punggungnya. Batu giok itu ternyata menjadi pembicaraan netizen. Banyak yang memuji batu giok tersebut ada di punggung Syahrini.

Berita tentang Sandra Dewi, Cella Kotak dan Syahrini merupakan konten Gosip Terkini.