Sukses

Entertainment

Masuk 2 Nominasi SCTV Awards 2016, Ini Kata Audi Marissa

Fimela.com, Jakarta Satu lagi bintang muda yang berhasil menjadi nominasi ajang penghargaan SCTV Awards 2016. Adalah Audi Marissa yang mantap menyabet dua nominasi sekaligus yakni untuk kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop dan kategori Presenter Paling Ngetop.

Salah satu pemain di film Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets ini menunjukkan antusiasnya masuk dua nominasi melalui akun Instagram pribadi. Ia menyampaikan rasa terima kasih dan memohon dukungan di ajang SCTV Awards.

Audi Marissa berhasil masuk 2 nominasi di SCTV Awards 2016. (Instagram/audimarissa)

Ungkapan terima kasih itu ditujukan untuk para penggemar yang telah mendukungnya. Begitu pula, dengan vote yang telah mereka berikan untuk mendukung langkah Audi Marissa.

"Hallo semuanya! Makasi selama ini yg sudah dukung aku. Dan makasi juga yang sudah ngevote aku untuk SCTV AWARDS 2016 ini," tulis Audi Marissa di caption gambar.

Selain itu, Audi juga menyampaikan rasa syukur karena bisa masuk dua kategori sekaligus. Tidak lupa, ia juga memohon dukungan dengan cara yang tertera di dalam gambar yang telah ia unggah.

Audi Marissa (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Alhamdulillah aku masuk lagi nominasi dalam 2 kategori. Mohon dukungan & votenya ya. Karena voting akan ditutup tgl 29 November. Terima kasih. GBU," tambah Audi Marissa.

Nah, tidak hanya Audi Marissa, masih banyak bintang yang mantap menjadi nominasi di ajang SCTV Awards 2016. Jangan sampai ketinggalan untuk mendukung idola favorit kamu karena voting akan ditutup pada 29 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading