Angelina Sondakh Titipkan Keanu pada Maia Estianty

Komarudin22 Nov 2016, 07:21 WIB

Bintang.com, Jakarta Angelina Sondakh menitipkan putranya, Keanu Jabaar Massaid, kepada Maia Estianty. Keanu merupakan buah cinta kasih Angelina pada almarhum Adjie Massaid. Hal tersebut menyusul ditangkapnya AKBP Brotoseno oleh jajaran Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri, Selasa (15/11/2016). Selama ini Brotoseno sudah sangat baik merawat Keanu. Hal tersebut diungkapkan Maia usai mengunjungi Angelina.

"..ikut prihatin dengan masalah yang sedang menimpa AKBP Brotoseno (yang sudah sangat baik merawat Keanu)," kata Maia sebagai keterangan foto.

Maia Estianty  (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Masalah Keanu insya Allah banyak yang sayang. Anggie juga titip ke Maia tentang Keanu, dan Allah pasti jaga Keanu 😭😭❤️❤️," sambung Maia.

Para netizen terharu membaca keterangan Maia yang ditulis saat menjenguk Angelina. Terlepas dari status Angelina sebagai penghuni rutan dan semua kesalahannya.

"Sebagai seorg ibu.. saya begtu terharu. Terlepas dari sattusnya sebagi penghuni rutan dan semua kesalahannya... Angie ttp seorg ibu.. ntah bagaimana rasanya jauh dari anak. Dan tidak bisa setiap hari memeluknya.. sedih..," jelas akun @lila_rusnadi.

""Mengusap" kepala anak yatim akan menjadi berkah...aamiin," tambah akun @cabrerasoepingi.

Foto mesra Angelina Sondakh dan Brotoseno yang tersebar pada medio Desember 2011. (Istimewa)

Menurut Maia, pernyataan Angelina membuatnya terharu dengan ketabahannya. Ini pernyataan Angelina yang membuat Maia terharu.

"Allah lagi sayang banget sama Anggie, Allah juga sayang dengan Mas Broto, kejadian yang menimpa Mas Bro (Maia panggil sebutannya begitu) pasti akan membawa kebaikan. Anggie melihat semuanya dengan iman, karena kalau pakai akal logika Anggie tidak akan sanggup. Jadi biarlah kejadian ini membuat Mas Bro lebih dekat dengan Allah, lebih rajin ibadahnya, lebih rajin ngajinya. Dan Anggie dalam tiap sujudnya berdoa buat mas Bro agar yakin dengan kebesaran Allah," kata Angelina Sondakh seperti ditulis Maia Estianty.