Sukses

Entertainment

Cut Mini Ungkap Kekagumannya pada Riri Riza

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang artis yang sudah malang melintang, tentu saja banyak sekali pelajaran yang telah diserap oleh Cut Mini. Mulai bekerja sama dengan sutradara kawakan, Riri Riza, Cut Mini merasa kagum dengan sosoknya.

Di film terakhirnya, Athirah, peraih Piala Citra FFI 2016 ini mengaku banyak sekali belajar dari Riri Riza. Tak hanya saat membicarakan soal peran, Cut Mini suah merasa senang dari mulai proses reading.

Pemenang FFI 2016 (Adrian Putra/Bintang.com)

Cut Mini mengaku bahwa dari saat syuting Laskar Pelangi, dirinya merasa seperti sekolah lagi saat bekerja sama dengan sutradara kondang tersebut. Ia pun bisa belajar bagaimana mendapatkan emosi dan rasa dari dalam karakter tersebut.

"Banyak sekali pelajaran dari Mas Riri. Saya bisa mengenal bagaimana bisa merasakan. Kenapa saya selalu bicara soal rasa? Karena Rasa yang terdapat di skenarionya itu tipis. Dari scene satu dari berikutnya itu tipis. Nggak ada rasa yang meledak-ledak itu semua tuh tipis. Itu semuanya, either mau senyum atau marah itu tipis semuanya. Jadi saya lebih banyak belajar tentang emosi," ujar Cut Mini.

Pemenang FFI 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

Meski sudah menyerap banyak sekali ilmu dalam dunia akting, pemeran Athirah ini mengaku masih ingin dan ingin belajar untuk memperdalam ilmu aktingnya. Hal tersebut membuat Cut Mini tak pilih-pilih mengenai job film atau sinetron yang ditawarkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading