Sukses

Entertainment

Soal Belanja, Suami: Ayudia Bing Slamet Tahu Diri

Fimela.com, Jakarta Perkembangan teknologi, tidak hanya memudahkan berkomunikasi, namun juga memenuhi kebutuhan sehari-hari. Seperti pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto yang merasa terbantu dengan kehadiran online shop.

Ditto memahami betul kebutuhan yang istrinya sebagai seorang wanita. Meski begitu, dia bersyukur sang istri bukanlah pribadi boros, dan selalu membeli barang yang benar-benar diperlukan.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Dia tahu diri kok. Gue senang banget jadi suaminya, sudah punya anak juga. Terus dia sebagai menteri keuangan yang baik, senang banget," ungkap Ditto, di perayaan satu tahun Shopee, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2016).

Ayudia dan Ditto tak memiliki budget khusus untuk berbelanja. Lain halnya dengan kebutuhan anak yang sudah ada alokasi dana setiap bulannya. Itupun hanya untuk barang yang memang diperlukan.

"Budget khusus sih nggak ada. Kita juga nggak yang sebentar-sebentar beli, jadi seperlunya saja seberapa. Semuanya tetap pada koridor. Pampers pasti, tapi kalau baju nggak yang selalu. Sekala juga masih masa pertumbuhan," jelas Ayudia.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Seperti orang kebanyakan, Ayudia dan Ditto juga rajin berburu harga termurah saat berbelanja di online shop. Walau tak jarang, mereka kalah cepat karena barang yang ditaksir lebih dulu diambil pembeli lain.

"Lihat refrensi dulu. Di Shopee juga ada perbandingan harga, banyak penjualnya di sana. Tapi biasanya kan online cepat-cepatan, itu yang biasanya bikin kesal. Waktu itu beli kamera sudah dibooking. Eh ternyata dibeli orang duluan," tukas Ayudia Bing Slamet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading