Menikah di Yogyakarta, Cella Kotak Usung Konsep Rustic Vintage

Rivan Yuristiawan24 Nov 2016, 09:22 WIB
Diperbarui 24 Nov 2016, 09:22 WIB

Fimela.com, Jakarta Gitaris grup band Kotak, Cella baru saja resmi menyandang status sebagai suami dari Carolyna Dewi yang dinikahinya di Yogyakarta pada Minggu (13/11/2016) lalu. Mengenai alasan mengambil lokai Yogyakarta sebagai tempat pernikahannya, Cella pun angkat bicara.

"Kalau akad kan emang di tempat ceweknya, kebetulan dia (Carol) domisilinya di Yogyakarta. Resepsinya sekalian aja. Temen-temen juga dari Jakarta sebagian datang," ungkap Cella Kotak saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (22/11/2016) malam.

Mengenai konsep resepsi yang digelar pada malam seusai akad nikah, pria bernama lengkap Mario Marcella Handika Putra itu mengusung konsep rustic vintage yang juga dihiasi oleh beberapa kendaraan klasik sebagai ornamen.

"Kalau konsep resepsinya sih lebih ke rustic, rock n roll, jadi membebaskan tamu berpakaian apa aja, terus lebih ke rustic vintage lebih majang-majang mobil klasik, motor klasik gitu," tambah Cella.

Meski sudah resmi menyandang status suami istri, namun Cella merasa masih ada yang kurang dari resepsi yang digelar di Yogyakarta. Ia dan sang istri pun berencana kembali menggelar resepsi pernikahan di Jakarta meski belum menentukan kapan hal tersebut akan terlaksana.

Cella Kotak dan Carolyna Dewi  saat acara resepsi pernikahan (Instagram/@cellanadalam) 

"Pengen ngadain (resepsi) di Jakarta tapi waktunya belum dapat, belum tahu kapan. Doain aja. Kemarin juga dikasih kesempatan libur dua minggu dan jadwalnya belum ketemu," tuturnya.

Dalam pernikahannya tersebut, Cella Kotak menyerahkan mas kawin berupa uang tunai Rp. 1.311.016 yang merupakan simbol dari tanggal berlangsungnya akad nikah. Selain itu, Cella juga menyertakan cincin berlian seberat 10 gram serta seperangkat alat salat.