Sukses

Entertainment

Di The Biggest Concert SCTV, Kotak Umumkan Pengganti Posan

Fimela.com, Jakarta Pada tanggal 8 Maret 2011 lalu, Posan resmi menyatakan pengunduran dirinya sebagai drummer Kotak. Drummer yang sudah 7 tahun bersama Kotak itu rela meninggalkan teman seperjuangannya, Cella, Tantri, dan Chua.

Dan sampai saat ini, Kotak memilih untuk tidak mengganti posisi yang ditinggalkan oleh Posan. Acap kali menggelar konser, mereka hanya menggunakan jasa additional player. Namun, dalam The Biggest Concert Long Live Kotak X Anggun, mereka mengumumkan pengganti Posan.

Kotak (Galih W Satria/Bintang.com)

"Kerabat Kotak adalah penguat satu sisi Kotak. Kemarin kehilangan drummer. Sisi itu hilang tapi digantikan oleh Kerabat Kotak," kata Tantri di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (23/11) malam.

Cella menambahkan, satu sisi Kotak yang ditinggalkan oleh teman seperjuangan mereka tak akan tergantikan dengan drummer lainnya. Band pelantun Haters ini menyebut hanya Sahabat Kotak yang bisa mengisi kekosongan tersebut.

"Sisi Kotak tersebut tak tergantikan, hanya Kerabat Kotak yang bisa mengisinya," tutur sang gitaris tersebut.

Tantri Kotak (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bicara tentang Kotak, bukan hanya menyebut 3 personel saja. Namun, lebih dari itu karena Kotak tak akan bisa berada di tempat seperti ini ketika tak banyak dukungan dari semua pihak yang terkait.

"Ngomongin Kotak bukan kita bertiga doang. Makanya break tetap jalan, kami memikirkan orang di belakang kami. Kerabat Kotak juga, ini mencakup semua, yang sudah support Kotak," tukas Tantri Kotak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading