Sukses

Entertainment

Cut Mini Ungkapkan Cinta untuk Seni Peran

Fimela.com, Jakarta Kiprah Cut Mini dalam dunia seni peran tak bisa diragukan lagi. Dari sinetron hingga film yang sudah dicicipi membuat pemeran Athirah ini membawa pulang Piala Citra FFI 2016.

Keberhasilannya di dunia akting tentu bukan tanpa kerja keras. Cut Mini mengatakan bahwa ia menyukai proses-proses yang ia lewati dari proses reading hingga syuting. Dirinya sendiri pun mengaku bahwa masih ingin sekali mendalami dunia akting.

Eksklusif Cut Mini. (Wardrobe by @tarabinitagia, Styled by Indah Wulansari, Make up by @irasumardi, Photographer by Bambang E. Ros/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Apa ya? sebenarnya ini dunia baru sih buat saya. Kalau film dari 2004 ya saya mulai. Saya tuh seneng prosesnya, gitu. Di mana saat proses reading itu saya sangat menikmati. Di saat sehari-hari saya membaca skenario saya itu saya bahagia. Saya bisa masuk ke dalam skenario, ke dalam tulisan itu saya sangat menikmati. Itu sih sebenernya yang bikin saya jatuh cinta," jelas Cut Mini panjang lebar.

Meski sudah mendapatkan sekian banyak penghargaan, Cut Mini pun mengaku takkan pilih-pilih dalam mengambil film atau sinetron. Karena baginya, ia suka bekerja dan mendapatkan ilmu-ilmu baru daripada berdiam diri di rumah dan tak melakukan apapun.

Pemenang FFI 2016 (Adrian Putra/Bintang.com)

Cut Mini mengaku bahwa banyak sekali hal yang bisa ia pelajari di film Athirah. Berangkat dari sana ia menyadari bahwa tantangan tersulit dalam berperan sebagai ibu dari Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla adalah meraih rasa. Ia belajar banyak tentang memainkan emosi dalam film yang sukses memborong 6 piala FFI 2016 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading