Cella Kotak Ingin Segera Dapatkan Momongan

Anto Karibo29 Nov 2016, 05:00 WIB
Diperbarui 29 Nov 2016, 05:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Cella Kotak sempat terekam menghabiskan waktu di Bali. Hal itu dilakukannya setelah melangsungkan pernikahan dengan seorang dokter gigi bernama Carolyna Dewi pada Minggu, 13 November lalu.

Namun, disinggung tentang bulan madu, Cella menampik. Menurutnya, hal itu bukan bulan madu sebagaimana yang dilakukan pengantin baru. Ia hanya menganggap 3 hari di Pulau Dewata adalah waktu untuk istirahat.

Cella Kotak dan Carolyna Dewi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Nggak honeymoon. Di Bali emang sengaja dibuat istirahat. Acaranya (pernikahan) kan menguras tenaga. Di Bali cuman 3 hari. Jadi gue emang sengaja bikin buat istirahat total aja sih," kata Cella di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Pemilik nama Mario Marcella ini mengatakan jika bulan madu yang serius belum direncanakannya. Makanya selama di Bali, ia hanya menikmati suasana sekaligus beristirahat dari kesibukan yang selama ini dijalani.

Cella Kotak dan Carolyna Dewi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kalau honeymoon yang benar-benar belum direncanain. Kebetulan ama istri di Bali nggak kemana-mana banget, standar aja, jalan-jalan di tepi pantai. Nikmatin suasana aja, buat istirahat," imbuhnya.

Lalu bagaimana dengan program mendapatkan momongan? Cella tak mau menunda, apalagi dua temannya di band Kotak juga sudah dikaruniai keturunan. "Momongan secepatnya aja doain, ga nunda, sedikasihnya ama Allah," tukas Cella Kotak. Sekadar diketahui, Cella menikah dengan Carolyna Dewi di sebuah tempat di Bukit Bintang, perbukitan Pathuk, Gunung Kidul, Yogyakarta. Gitaris Kotak itu sebelumnya melamar Carol pada 1 Agustus 2016 lalu.