Sukses

Entertainment

Mengintip Kisah Cinta Newt Scamander di Film Fantastic Beasts

Fimela.com, Jakarta Selain aksi yang memukau, kisah cinta dalam sebuah film merupakan salah satu hal yang dinantikan oleh penggemar. Selain hubungan romantis antara Queenie dan juga Jacob di film Fantastic Beasts, para penonton juga penasaran mengenai kisah cinta sang pemeran utama, Newt Scamander.

J.K Rowling sepertinya paham benar dengan keadaan tersebut. Melalui akun Twitter pribadinya, sang 'ibu dunia sihir' ini mendeklarasikan nama panggilan lucu untuk hubungan cinta sang tokoh utama. Bagi yang sudah menonton film Fantastic Beasts pasti sudah mengetahui bahwa Newt Scamander miliki perasaan terhadap Leta Lestrange. Lalu akankah Newt benar-benar menambatkan hatinya pada perempuan itu?

"Newtina", gabungan antara nama Newt dan Tina. Dua karakter ini berhasil membuat para penonton baper di akhir film. Pasalnya ke dua tokoh ini tak bisa dibilang akur hingga pertengahan film. Kendati demikian, perpisahan mereka di pelabuhan membuat banyak penonton merasa penasaran tentang hubungan yang akan mereka jalani.

Sepertei Brangelina yang ditujukan untuk Brad Pitt dan Angelina Jolie, Jacob dan Queenie pun mendapatkan nama panggilan unik dari penggemar. Para fans memanggil mereka dengan "Quakob". Namun sepertinya J.K Rowling tak begitu setuju dengan nama panggilan itu dan memilih "Jakweenie".

Meski Newt Scamander takkan menjadi tokoh utama di Fantastic Beasts 2, namun ia akan tetap miliki peran dalam film tersebut. Dalam kisah cintanya, ia pun akan menikahi Tina. Sekuel Fantastic Beasts sendiri akan hadir pada 16 November 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading