Sukses

Entertainment

Empat Wajah Bella Shofie Sebelum ke Singapura

Fimela.com, Jakarta Kemarin (28/11/2016), Bella Shofie memutuskan terbang ke Singapura untuk sejenak rehat dari kepanatan Ibukota. Dalam balutan busana serba hitam, mantan kekasih Adjie Pangestu itu menyempatan selfie di dalam mobil sebelum tiba di bandara Soekarno Hatta.

Bella pun mengolasekan empat potret yang memperlihatkan ekspresi berbeda pada wajahnya, ada yang duck face, kaget, cemberut hingga senyum manis. "B E L S H O F πŸ‘ΈπŸΌ," tulis Bella Shofie dalam akun Instagram @bellashofie5292, Senin (28/11/2016).

Bella Shofie selfie sebelum terbang ke Singapura. (Instagram/bellashofie5292)

Beragam komentar memenuhi kolom komentar foto yang diunggah Bella tersebut. Ada yang mencibir lantaran kasus dugaan perselingkuhan beberapa waktu lalu, namun banyak pula yang memuji kecantikan pemilik nama lahir Sofina Rutami Nasution tersebut.

"Cantiknya Bella 😍 @bellashofie5292," komentar garrywulanta_. Hal senada juga diungkapkan nilasarins, "Cantik banget kakakπŸ’•πŸ’•πŸ’•,". "Yang penting kakak Bella happy," saut adindamhyka menambahkan.

Irene Pricilya dan Ferry Juan akan melaporkan Bella Shofie ke kepolisian untuk pasal perzinaan bersama Daniel Rigan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara itu, nama Bella Shofie kembali hangat diperbincangkan publik karena tuduhan perebut suami orang untuk kedua kalinya. Bella disebut telah menjadi duri dalam pernikahan Irene Priscilya dan Daniel Rigan.

Bahkan, Irene bersama kuasa hukumnya telah melaporkan Bella Shofie ke Bareskrim Mabes Polri pekan lalu. Irene menjerat Bella dengan pasal 284 KUHP tentang perzinaan. Selain mempolisikan Bella, Irene juga berencana untuk menggugat cerai sang suami yang sudah memberikannya dua orang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading