Sukses

Entertainment

Injak Usia 25 Tahun, Ini Tingkah Konyol Chanyeol EXO

Fimela.com, Jakarta Meraih popularitas dan memiliki banyak penggemar, tak membuat Chanyeol EXO menutupi tingkah konyolnya dihadapan publik. Merasa percaya diri, Chanyeol pun kerap mengunggah tingkah konyolnya di media sosial.

Dalam sebuah foto terlihat Chanyeol tengah meniru sebuah patung yang berada didepan toko. "Terimakasih," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Tingkah konyol Chanyeol EXO. (Instagram/real_pcy)

Tingkah konyol Chanyeol EXO. (Instagram/real_pcy)

Di foto lainnya, Chanyeol pun terlihat mengenakan sebuah topeng bergambar wajah D.O yang tengah meringis kesakitan. Saat menggunakan topeng tersebut, Chanyeol pun memperagakan dirinya seolah tengah merasakan kesakitan.

Dalam unggahan foto lainnya, Chanyeol terlihat bersusah payah mencoba mengambil foto sebuah miniatur menara Eiffel. "Aku akan mengambil foto menara Eiffel," tulisnya.

 Tingkah konyol Chanyeol EXO. (Instagram/real_pcy)

Tingkah konyolnya tersebut pun telah menjadi tersendiri bagi para pengikutnya di Instagram. Kesediaan Chanyeol yang setia menghibur pun membuat penggemarnya ikut menunjukkan loyalitas mereka, di hari ulang tahun Chanyeol dengan berbagai kejutan, salah satunya mengadopsi satwa liar dan memberikannya kepada WFF menggunakan nama Chanyeol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading