Sukses

Entertainment

Terkait Aksi Damai 212, Luna Maya: Saya Nggak Takut

Fimela.com, Jakarta Aksi damai  212 yang digelar sebagian elemen masyarakat pada di kawasan Monas tampaknya tidak mempengaruhi aktivitas Luna Maya. Luna percaya, aksi sholat Jumat berjamaah yang lakukan terkait tuntutan segera ditahannya Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, berlangsung kondusif seperti yang telah dijanjikan oleh pihak terkait.

"Saya nggak takut. Saya percaya orang Indonesia itu penuh rasa toleransi yang tinggi, rasa bangga menjadi orang Indonesia," ungkap Luna Maya saat menghadiri sebuah acara di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jumat (2/12/2016).

Tidak semua orang senang dengan sebutan tante. Salah satunya artis cantik Luna Maya. Merasa usia yang tidak terpaut jauh dengan putri Jeremy Thomas, Valerie Thomas ia menolak dipanggil tante. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Luna bersama beberapa rekan artis yang lain sempat menyambangi Rumah Lembang yang merupakan markas dukungan terhadap calon pertahana Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilgub DKI 2017 mendatang.

Terkait hal tersebut, Luna pun tetap menghormati aspirasi sebagian masyarakat yang meminta calon Gubernur yang ia dukung untuk segera ditahan atas tuduhan penistaan Al Maidah dimana Ahok sudah menjadi tersangka.

"Saya menghormati juga yang mempunyai pendapat berbeda dengan saya. Kalau saya menyikapinya perbedaan pendapat nggak harus dilontarkan secara keras, bisa diucapkan dengan baik-baik. Pendapat orang berbeda-beda, bagaimana kita menghormati," jelasnya.

La Mer Collection (Adrian Putra/bintang.com)

Terlepas dari hal tersebut, Luna pun berharap aksi 212 yang merupakan lanjutan dari aksi 411 yang lalu bisa berjalan kondusif tanpa ada kerusuhan.

"Semoga mereka bisa berdemo dengan damai. Kita juga yang tidak ikut bisa menjalankan aktifitas dengan damai saling mengerti dan menghargai keputusan masing-masing," tandas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading