Sukses

Entertainment

KD Gantikan Laudya Chintya Bella di Soundtrack Film SYTD 2

Fimela.com, Jakarta Surga Yang Tak Dirindukan 2 akan segera tayang di bioskop tanah air. Krisdayanti, ia lagi-lagi dipercaya menyanyikan sebuah lagu untuk soundtrack film tersebut dengan judul 'Dalam Kenangan'.

Lagu 'Dalam Kenangan' merupakan lagu yang diciptakan Melly Goeslaw untuk film Surga Yang Tak Dirindukan 2. Krisdayanti dianggap sukses membawakan theme song Surga Yang Tak Dirindukan sebelumnya.

KD bawakan soundtrack ciptaan Melly Goeslaw (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pak Manoj bilang, KD aja yang nyanyi lagi. Tadinya aku mau Laudya Cynthia Bella yang nyanyiin," kata Melly Goeslaw ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (30/11/2016).

Ketika lagu sudah tercipta, seperti yang telah dikatakan Melly, penyanyi yang akan menyanyikan lagu tersebut adalah Bella namun berubah menjadi Krisdayanti, ia sempat khawatir karena waktu rekaman yang singkat.

"Ya mikirnya kan waktunya singkat. Takut jadwalnya enggak cocok pas diganti jadi KD, dia bisa nggak ya, pas dihubungin dan akhirnya bisa," terang Melly.

Krisdayanti (Nurwahyunan/Bintang.com)

Adapun KD sendiri mengaku senang bisa kembali dipercaya menyanyikan soundtrack film Surga yang Dirindukan 2. Terlebih, sosok Melly Goeslaw sebagai pencipta lagu membuatnya tak banyak pikir untuk menyetujui tawaran tersebut.

"Teh Melly hubungin saya, tanya ada waktu enggak, saya langsung bilang ada. Kalau tawaran dari Teh Melly mah pasti serius dan enggak mungkin ditolak," tandas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading