Sukses

Entertainment

Editor Says: Secangkir Kopi Pahit Cinta Laura Kiehl

Fimela.com, Jakarta Seorang tamu istimewa datang ke studio Bintang.com, Sabtu (3/12/2016). Cinta Laura Kiehl datang tepat waktu pukul 10.30 Wib, sesuai yang ia janjikan untuk melakukan sesi pemotretan eksklusif di Bintang.com. Sebagai artis berkelas internasional, masalah ketepatan waktu, merupakan hal yang sangat dijaga Cinta Laura dalam beraktivitas. Beruntung, Cinta dididik dan dibesarkan dengan perpaduan adat timur yang didapat dari ibunya, serta kedisiplinan dalam berbagai aspek yang didapat dari sang ayah yang merupakan orang Jerman.

Jadi, saat melenggang ke Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikan serta berkarier di Hollywood, Cinta Laura sudah memiliki 'modal bertarung' dengan kerasnya industri hiburan internasional. Cinta Laura datang dengan senyum manis dan keramahannya. Sama dengan yang selalu ditunjukkannya saat masih tinggal di Indonesia.

Cinta Laura Kiehl, meski sudah menapaki menjadi artis Hollywwod, namun ia tetap murah senyum. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tidak terlalu banyak yang berubah dari diri Cinta Laura Kiehl yang datang didampingi sang bunda, Herdiana Kiehl. Peran Herdiana sangat besar sekali untuk perjalanan karier Cinta Laura. Di tangannya Cinta Laura selalu terjaga dan terlindungi. Maklum saja, sebagai ibu, pasti Herdiana ingin yang terbaik bagi buah hati kebanggannya itu.

Kembali ke Cinta Laura Kiehl. Rupanya ini kali pertama Cinta Laura Kiehl bertandang ke kantor Bintang.com. Sudah jauh-jauh hari, Bintang.com memang meminta jadwal pemotretan dan wawancara eksklusif kepada Cinta Laura Kiehl hingga akhirnya terwujud. Jadwal Cinta Laura selama di Indonesia memang sangat padat. Kurang lebih tiga pekan, Cinta Laura harus membagi waktu dengan sejumlah kegiatannya.

Cinta Laura Kiehl, bintangi judul film Hollywood kedunya, (Andy Masela/Bintang.com)

Datang ke studio Bintang.Com, Cinta Laura sendiri yang mengendarai mobil putihnya. Menurut Herdiana, sang bunda, Cinta Laura selalu berusaha menghargai orang. Sopirnya ia biarkan libur karena memang Sabtu itu jatahnya libur, agar bisa berkumpul bersama keluarga. Hal tersebut hanya satu dari banyak cerita, bagaimana Cinta Laura memperlakukan orang lain.

"Sopirnya libur, Cinta coba menghargai sopirnya supaya bisa kumpul dengan keluarga. Itu lah Cinta, dia punya jiwa sosial yang tinggi serta menghargai orang lain," ujar Herdiana, ibunda Cinta Laura Kiehl.

Kopi Pahit Cinta Laura Bikin Penasaran

Setelah masuk ke ruang make-up, pertanyaan standard staff rumah tangga kantor adalah, "mau minum apa?". Cinta Laura Kiehl kemudian menjawab, "Saya mau kopi," dengan logatnya yang khas. Kemudian Cinta melanjutkan, "No sugar, jangan pakai gula. Black Coffee ya,". Staff rumah tangga di kantor agak terkejut dengan permintaan Cinta Laura yang, mungkin menurutnya aneh.

"Beneran mba, nggak pakai gula. Cuma kopi hitam saja," ujar staff rumah tangga itu meyakinkan jika pesanan Cinta Laura Kiehl kopi hitam tanpa gula. Sebagai staff rumah tangga sebuah kantor, tentu saja merupakan tugas dan tanggung jawabnya supaya tamu merasa nyaman dengan pesanannya.

Cinta Laura Kiehl, selalu ingin menjaga penampilannya. Ia tidak mengonsumsi gula. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setelah Cinta Laura sekali lagi memastikan pesanan minumnya adalah kopi hitam tanpa gula, staff rumah tangga kantor kemudian segera menuju dapur untuk membuatkan secangkir kopi pesanan Cinta tersebut.

Wajar jika staff rumah tangga kantor tersebut agak heran. Perempuan secantik Cinta Laura Kiehl hanya memesan kopi tanpa gula. Apalagi kultur di Indonesia, kopi hitam pahit, identik dengan hal yang berbau mistis. Sajian tersebut juga kerap digunakan dukun. Ternyata Cinta Laura punya jawaban sendiri.

Cinta Laura Kiehl, si cantik yang kini tengah menjajaki Hollywood. (Andy Masela/Bintang.com)

"Aku belum pernah dengar hal itu. Aku baru tahu hari ini lewat interview ini, kalau kopi hitam kayak dukun atau whatever, tapi aku orang yang nggak percaya myth," ujar Cinta Laura.

Sebagai sosok yang mengusung pola hidup sehat, Cinta Laura Kiehl ternyata menghindari gula sebagai konsumsi sehari-hari. Bahkan ia bercerita, di luar negeri, banyak orang meminum kopi hitam tanpa gula. Jadi hal tersebut adalah hal yang biasa dan tidak dikaitkan dengan hal mistis. Jadi, terjawab sudah kan kenapa Cinta Laura Kiehl menyukai kopi pahit?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading