Sukses

Entertainment

Celeb Bio Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura Kiehl atau yang lebih akrab disapa Cinta Laura mengawali kariernya di industri hiburan dengan menjadi model. Kemenangannya di ajang Top Model 2006 telah membuka gerbang karier Cinta sebagai seorang aktris.

Celeb Bio Cinta Laura (Fotografer: Bambang E. Ros, MUA: @bubahalfian, Stylish: Indah, Wardrobe: @Danjyohyoji, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Sinetron pertama yang dibintangi Cinta yaitu Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?) produksi MD Entertainment. Tak perlu waktu lama, kepopuleran sinetron Cinderella nyatanya berhasil mengantarkan Cinta ke ajang penghargaan SCTV Awards 2007 dan menyisihkan empat nama beken seperti Marshanda, Shireen Sungkar, dan Nia Ramadhani.

Selain akting, Cinta juga menjajal ranah musik. Sebanyak dua buah album dan beberapa single berhasil dikeluarkan perempuan kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 tersebut. Bahkan, Cinta pernah berduet dengan Guy Sebastian, penyanyi asal Australia dalam lagu Who's That Girl yang dirilis pada tahun 2011.

Sukses di akting tak serta merta membuat Cinta Laura lupa akan pendidikan formalnya. Cinta berhasil lulus dengan nilai A dari Jakarta Internasional School dan cumlaude dari Columbia University, Amerika Serikat dengan dua gelar sarjana sekaligus. Saat ini, Cinta tengah meniti karier di kancah Hollywood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading