Sukses

Entertainment

Alasan Ayushita Lebih Senang Belanja Online

Fimela.com, Jakarta Sistem belanja online dewasa ini sudah menjadi favorit bagi masyarakat urban. Dengan banyaknya pasar digital tersebut, seseorang tak perlu lagi capek mengeluarkan tenaga untuk belanja di toko-toko konvensional. Dengan kesibukan keartisan yang padat, Ayushita mengatakan jika belanja online sangat membantunya.

Apalagi ketika banyak yang menawarkan konsep-konsep menarik seperti harga yang lebih murah, cashback dan lain sebagainya. "Sangat membantu. Jadi di sini lucu yah, konsep belanja sambil nabung. Ini wadah e-commerce yang asyik," kata Ayushita di acara Shopback Shopping Festival, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/12).

Ayushita. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

Satu lagi kelebihan belanja online bagi Ayushita adalah lebih hemat. Ia yang hanya memiliki waktu terbatas seringkali memborong barang-barang yang diincarnya ketika berada di toko. Berbeda ketika belanja online, ia bisa lebih santai karena tak diburu waktu.

"Beli langsung lebih boros. Kalau langsung mumpung ketemu kan barangnya. Karena selalu berpikir males ke tempat yang sama. Selalu mau ketempat baru. Jadi belanja biasanya langsung habis-habisan di tempat saat itu," ucapnya.

Ayushita.. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau belanja online lebih terkontrol. Makanya yang ditawarkan di online shop ini menjadi smartshopper. Asal bagaimana seseorang cari produk sesuai kebutuhan masing-masing," imbuhnya.

Satu hal yang penting ketika belanja online adalah kredibilitas dari toko online yang dituju. "Cek bagaimana service dari e-commerce karena banyak agreement gitu dari setiap e-commerce. Pentingnya adalah online shop yang terpercaya, terkenal dengan pencitraan yang baik," tandas Ayushita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading