Sukses

Entertainment

Dukung Ahok, Salam Dua Jari dari Sandra Dewi dan Cathy Sharon

Fimela.com, Jakarta Banyak artis yang menyukai kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dua di antaranya, Sandra Dewi dan Cathy Sharon. Mereka memberikan dukungan kepada Ahok. Sandra dan Cathy, misalnya, hadir dalam sebuah acara dengan mengenakan sarung kotak-kotak yang diselempangkan ke lehernya.

"Yesterday 👩🏻✌️️ #salamduajari," tulis Sandra dalam akun Instagram-nya, Senin (12/12/2016).

Sandra Dewi dan Cathy Sharon (Instagram/@sandradewi88)

Dalam foto Sandra dan Cathy nampak bersama seorang sahabatnya. Dengan senyum mengembang di wajahnya, mereka mengangkat telunjuk dan jari tengahnya yang membentuk angka dua.

Para netizen ramai memberikan komentar dalam akun tersebut. Mereka ikut mendukung Ahok. Mereka juga berharap agar Ahok diberkati Tuhan.

Cathy Sharon foto bersama Ahok (Instagram/@cathysharon)

"Salam 2 jari, Tuhan berkati.Tuhan jaga bapak Ahok di mana pun dia berada," tulis akun @shelya3694. "Setuju banget pilih Ahok! Terbukti kerjanya, bukan cuma ngomong doang," tandas akun @vionw.

Sandra Dewi merupakan salah satu artis yang sempat berkunjung ke rumah dinas Ahok bersama artis yang lain beberapa waktu lalu. Sementara itu, Cathy Sharon akan memilih Ahok karena visi yang dimiliki Ahok sesuai dengan Cathy. Terutama, visi Ahok membangun kota Jakarta dan komunitas kota Jakarta sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading