Sukses

Entertainment

Resmi Dirilis, Armand Maulana Memikat dengan Sebelah Mata

Fimela.com, Jakarta Armand Maulana membuat kejutan saat pertama merilis single solo, Hanya Engkau Yang Bisa. Pasalnya ia mengusung image dan genre musik yang sangat berbeda dari yang dikenal orang selama ini.

Project solo yang ia namai Arana sejauh ini telah menelurkan dua single. Setelah mencuri perhatian dengan lagu pertama, Armand memperkenalkan single berikutnya bertajuk Sebelah Mata.

Armand Maulana syuting klip Sebelah Mata (Galih W Satria/Bintang.com)

Nuansa akustik lebih terasa di single kedua yang diproduseri LALEILMANINO ini. Ketika mendengar lagu ini mungkin orang akan sejenak lupa bahwa Armand Maulana adalah vokalis GIGI.

Selain menyuguhkan musik yang fresh, konsep video klip Sebelah Mata juga menarik. Beberapa musisi tanah air ikut terlibat meramaikan klip ini, antara lain para personel Barasuara, Elephant Kind, Dekat, LALEILMANINO hingga Pandji Pragiwaksono.

Armand Maulana (Galih W Satria/Bintang.com)

"Mantap bang Armand, videonya fresh dan antimainstream," tutur salah satu netizen setelah menyaksikan klip Sebelah Mata.

Memang di project Arana ini, Armand Maulana ingin memberi sesuatu yang baru dan segar. Ia pun menyerahkan image dan materi lagu kepada tim produksi agar ia lebih fokus bernyanyi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading