Sukses

Entertainment

Resep Rio Febrian Pertahankan Eksistensi di Musik

Fimela.com, Jakarta Tujuh belas tahun sudah Rio Febrian menapaki karirnya di industri musik. Tercatat 6 album sudah dia luncurkan, melengkapi diskografinya. Hingga kini nama Rio masih terus berkibar sebagai salah satu solois Indonesia.

Tak ada resep khusus bagi Rio untuk mempertahankan eksistensinya di industri musik. Dia hanya berusaha tulus berkarya karena kecintaanya yang begitu besar terhadap musik.

Rio Febrian bicara tentang karier bermusiknya (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Karena saya cinta di musik. Nggak usah bikin segala macam berita, saya cuma mau berkarya. Kecintaan musik saya lebih besar daripada bikin berita-berita yang seperti apa gitu," ujar Rio Febrian, di Hotel Century Park, Jakarta Pusat, Selasa (13/12/2016).

Seiring kematangannya bermusik, Rio memutuskan berjalan sendiri tanpa kawalan label. Kebetulan, kontraknya dengan Sony Indonesia telah berakhir. Nantinya, album terbaru yang dirilis Rio akan mengusung semangat indie.

Rio Febrian (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kita bikin sendiri, buat master sendiri. Pokoknya gue pegang sendiri, harus optimis. Pindah ke Jogja dan bikin label indie itu semuanya spekulasi. Tidak menutup kemungkinan labelnya akan merekrut penyanyi lain," tukas Rio Febrian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading