Film 90-an, Ninja Hattori Sang Penyelamat yang Takut Katak

Putu Elmira14 Des 2016, 20:42 WIB
Diperbarui 14 Des 2016, 20:42 WIB
[Bintang] Film 90-an, Ninja Hattori Sang Penyelamat yang Takut Katak

Fimela.com, Jakarta Bagi generasi 90-an, siapa yang tidak mengetahui serial anime Ninja Hattori. Tontonan wajib di hari Minggu ini menyuguhkan keseruan kisah seorang ninja cilik bersama teman-temannya.

Ninja Hattori sendiri memiliki nama Kanzo Hattori yang berasal dari perguruan Ninjaiga. Diceritakan, dirinya berteman dengan Kenichi Mitsuba, anak biasa yang duduk di bangku sekolah dasar yang menyukai Yumeko-chan.

Ninja Hattori (via Japan-talk)

Kedekatannya dengan Kenichi bahkan membuat Ninja Hattori sudah menjadi bagian dari keluarga Mitsuba. Tidak sendiri, ia bersama dengan saudaranya, Shinzou dan anjing ninjanya bernama Shishi-Maru.

Bisa dikatakan, Hattori adalah sang penyelamat yang kerap membantu Kenichi menghadapi berbagai masalah. Hattori juga menjaga Kenichi sebagai wujud dari teman yang baik.

Ninja Hattori takut dengan katak. (via YouTube)

Sementara, karakter Kimimaki, seorang Ninja dari koga dan kucing ninjanya, Kagechio yang selalu saja membuat masalah dengan Kenichi. Hingga, Kenichi selalu membutuhkan bantuan Hattori untuk membalas perlakuan Kimimaki.

Menariknnya, Hattori sang penyelamat Kenichi memiliki kelemahan. Ia takut dengan katak dan kadal yang terkadang membuat dirinya ke dalam keadaan yang sulit.

Selain takut dengan katak dan kadal, Ninja Hattori juga punya kebiasaan aneh, yakni mengatakan nyo-nyo/nin-nin. Meski begitu, Hattori adalah cerminan seorang Ninja yang setia kawan.