Sukses

Entertainment

3 Bukti Lee Min Ho Pacar yang Sempurna di Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho bisa dibilang kekasih yang sempurna bagi kalangan perempuan di drama Legend of the Blue Sea. Selain bentuk fisiknya yang bisa dibilang ganteng, dirinya pun rela berkorban untuk orang yang dicintainya.

Dari awal drama ini ditayangkan, Lee Min Ho sudah rela berkoban untuk Jun Ji Hyun. Hal tersebut terlihat ketika dirinya tak mau sang puteri duyung tersebut terluka lantaran ikut serta dengan misinya melarikan diri. Ia bahkan pura-pura tak mengenal Jun Ji Hyun saat mereka dalam situasi genting dan hampir ditembak oleh musuh mereka.

Jun Ji Hyun Buat Lee Min Ho Panik di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Dalam episode terbaru, Lee Min Ho terlihat bisa masak hidangan yang menggiurkan. Sudah ganteng, rela berkorban, dan bisa masak. Hal apa lagi yang bisa diminta oleh perempuan agar seorang lelaki bisa menjadi kekasih yang sempurna? Bisa dibilang Lee Min Ho ini miliki kualifikasi berlebih dalam kategori boyfriend material.

Belum habis, jangan lupakan bahwa Lee Min Ho tak mempedulikan dirinya terlebih dahulu. Ia selalu menjadikan Jun Ji Hyun sebagai prioritasnya. Hal tersebut terbukti dari dirinya yang ada saat si puteri duyung tersebut hampir meninggal tertabrak. Jangan lupakan pula saat Lee Min Ho marah-marah ke pihak rumah sakit karena tak memberikan Jun Ji Hyun makan sebelum operasi. Ditambah dirinya pun membelikan Jjampong untuk Jun Ji Hyun.

Lee Min Ho tengah memasak di Legend of the Blue Sea. (via Soompi)

Bahkan Lee Min Ho rela menghampiri Jun Ji Hyun saat dirinya babak belur. Padahal Jun Ji Hyun hanya menelponnya dan mengatakan bahwa ia tidak enak badan. Lee Min Ho pun segera menemui tokoh utama perempuan tersebut tanpa memikirkan kondisinya yang hampir saja kehilangan nyawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading