Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Cium Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea Episode 9

Fimela.com, Jakarta Memasuki episode ke-9, drama Legend of the Blue Sea berjalan semakin seru. Hal ini tidak terkecuali dengan kebersamaan yang terjalin antara dua pemeran utama, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun.

Salah satunya nampak ketika Sim Cheong (Jun Ji Hyun) tengah menemani Heo Joon Jae (Lee Min Ho) ke rumah sakit. Mereka pun bertemu dengan ayah dan saudara tiri Joon Jae. Hal ini sukses membuat Joon Jae terdiam sesaat.

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Sepulang dari rumah sakit, perasaan Joon Jae berkecamuk. Bagaimana tidak, ia sempat berbincang singkat dengan sang ayah dan terkenang masa lalu yang membuatnya begitu sakit hati.

Sesampai di rumah, secara mengejutkan Joon Jae malah mengatakan tidak masalah jika Sim Cheong mau pergi dari rumahnya. Mendengar kata-kata Joon Jae itu, Sim Cheong terdiam. Tanpa di sadari, badan Joon Jae panas dan Sim Cheong setia menemaninya.

Joon Jae pun bertanya kenapa Sim Cheong melakukan hal baik kepadanya. Hal ini dikarenakan Sim Cheong teringat perkataan Joon Jae untuk tidak menyerah dengan apa yang sudah menjadi keputusan. Joon Jae pun tersentuh dan mulai bercerita mengenai masa lalunya bersama sang ayah yang membuat Joon Jae menangis di pelukan Sim Cheong.

Lee Min Ho cium Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Setelah tidak terlalu emosional, Joon Jae dan Sim Cheong duduk bersama. Joon Jae berpesan untuk tidak bercerita mengenai curahan hatinya tentang masa lalu. Sim Cheong pun memberi saran untuk bercerita kepadanya. Ia akan mendengar dan melupakan semuanya.

Joon Jae (Lee Min Ho) pun tersentuh dan menarik tangan Sim Cheong dan mencium bibir Sim Cheong (Jun Ji Hyun). Suasana romantis tercinta di antara kedua karakter tersebut pada drama Legend of the Blue Sea episode 9.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading